Wednesday, January 20, 2010

pesan dari hewan peliharaan kita





suara kecil yang manis, yang kadang tak terdengar, tapi nyata adanya
untuk mereka yang memiliki atau akan memiliki hewan peliharaan diluar sana

suara mereka

1. tolong dengar aku bicara
2. bagaimanapun aku akan mendampingi kamu
3. tolong bawa aku sering bermain
4. jangan lupa pada perasaan ku
5. jangan pukul aku
6. kalau aku tidak mendengarkan mu, pasti ada alasan
7. kamu di sekolah atau diluar sana punya teman,
tapi teman ku hanya kamu (ini sedih banget )
8. ketika aku sudah tua, tolong baik-baik jaga aku (huwaaa)
9. hidupku sekitar 10 tahun, jadi hargailah waktu kita
10. jangan lupakan saat aku bersamamu, aku tidak akan melupakan saat
kamu bersamaku, ketika aku meninggal, aku minta tolong padamu untuk
berada disisi ku (ini sedih beneran )

  chip's (R.I.P)    










ditujukkan untuk my lovely furry friends




note :
dikutip dari sebuah forum terbesar di Indonesia

No comments:

Post a Comment